Saturday, September 18, 2021

Polda Lampung Mulai Usut Pembuangan Limbah Covid di Tol

TERBARU

Radartvnews.com –  Beberapa rekaman video amatir yang dibagikan seorang warga memperlihatkan tumpukan limbah medis bekas tes antigen di tepi tol Simpang Bakauheni, Lampung Selatan.

Selain antigen bekas, dalam video tumpukan limbah berbahaya ini juga terlihat jelas bekas jarum suntik, cairan pengencer serta pipet yang digunakan untuk mengambil sampel antigen.

Belum diketahui siapa pelaku yang membuang limbah tersebut. Namun, lokasi itu pernah dijadikan salah satu posko penyekatan.

Kombes Zahwani Pandra Arsyad selaku Kabidhumas Polda Lampung mengatakan bahwa kasus ini kini ditangani oleh Ditreskrimsus Polda Lampung. Polisi masih akan mendalami kasus ini serta meminta keterangan dari beberapa warga yang dekat dengan lokasi pembuangan.

Sebelumya, beberapa bulan lalu kasus pembuangan limbah medis tergolong berbahaya juga pernah ditemukan di TPA Bakung, Bandar Lampung. (sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya