Thursday, September 23, 2021

Petani Hangus Terbakar di Gubuk

TERBARU

Radartvnews.com – Warga Dusun Sindang Sari, Kampung Gunung Labuhan, Kabupaten Way Kanan, Jumat pagi (23/7), mendadak geger dengan penemuan sesosok mayat dalam kondisi hangus terbakar di tengah kebun.

Tubuh korban yang diketahui bernama Yusuf (55) sudah tidak utuh saat ditemukan di antara puing-puing pondok yang berada di kebun. Korban  pertama kali ditemukan oleh Kasnawi (43). Dirinya hendak menjemput korban untuk mengobati ibunya. Tiba di gubuk, Kasnawi menjadi panik karera gubuk dan korban telah hangus terbakar. Temuan ini langsung dilaporkan ke Polsek Gunung Labuhan.

Usai melaukan olah tempat kejadian perkara, Kapolsek Gunung Labuhan Iptu Abdul Haris menjelaskan bahwa terjadi kebakaran gubuk pondok kayu sehingga  menewaskan Yusuf bin Basri. Korban sehari-hari bekerja sebagai petani dan tinggal sendiri di gubuk. Kejadian diperkirakan pukul 02.00 dini hari sehingga menghanguskan semua bangunan. Korban dikembalikan kepada pihak keluarga untuk langsung dimakamkan.

Sementara itu, tim Puskesmas Gunung Labuhan yang dipimpin oleh dr. Wiwin menjelaskan, dari hasil visum yang didapat saat berada di TKP bahwa kondisi tubuh korban saat ditemukan dalam kondisi terlentang, organ dalam tubuh masih utuh namun beberapa bagian tubuh hangus terbakar.(dtn/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya