Thursday, September 23, 2021

Semangat Berbagi Berkah PLN UID Lampung, Bagikan 600 Paket Daging Kurban

TERBARU

Radartvnews.com – Perayaan Idul Adha 1442 Hijriyah atau tahun ini sangat istimewa karena dilaksanakan di tengah pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat atau yang kini dikenal level 4 di Kota Bandar Lampung.

Pegawai PLN UID Lampung berhasil mengumpulkan 5 ekor sapi dan 9 ekor kambing untuk dilakukan penyembelihan.

I Gede Agung Sindu Putra, General Manager PLN UID Lampung menjelaskan, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan di 2 tempat yaitu di PLN UID Lampung dan PLN UP3 Tanjung Karang dengan tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat pada Rabu 21 Juli 2021.

Momentum Idul Adha di tengah pandemi Covid-19 ini diharapkan dapat memperkuat solidaritas untuk bersama-sama mengatasi pandemi.

Guna mencegah kerumunan, 600 kantong paket hewan kurban diberikan secara langsung kepada kaum dhuafa, pondok pesantren dan yayasan yatim piatu yang berlokasi di Kota Bandar Lampung.

YBM PLN Tebar Berkah Daging di Daerah 3T

Di lokasi berbeda, Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN melaksanakan program tebar berkah daging. YBM PLN menyumbangkan 1 ekor sapi untuk masyarakat di daerah 3T atau terdepan terluar dan tertinggal yaitu di Pekon Way Nipah,  Kecamatan Pematang Sawa, Kabupaten Tanggamus, Kamis (22/7).

Camat Pematang Sawa, Asriyanto mengucapkan terima kasih kepada PLN khususnya YBM PLN atas sedekah 172 paket daging untuk masyarakat Pekon Way Nipah.

Eki Putra, Ketua YBM PLN UID Lampung menjelaskan, program tebar berkah daging adalah program YBM PLN Pusat sehingga dengan semangat berbagi daging diharapkan dapat membantu ketahanan pangan dhuafa di daerah 3T.(san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya