Wednesday, September 22, 2021

Pizza Hut Diserbu, Ternyata Vaksinasi Ekslusif

TERBARU

Radartvnews.com – Masih banyak warga Bandarlampung yang masih belum mendapat vaksinasi. Tak ayal saat edaran pesan berantai WhatsApp dan media sosial vaksinasi keliling di gerai Pizza Hut, Jalan Zainal Pagar Alam tersebar, ratusan warga langsung antusias.

Namun, warga harus kecewa karena vaksinasi ini ekslusif hanya disediakan untuk karyawan gerai Pizza Hut.

Sejak pagi, antrian warga yang berharap bisa mendapatkan vaksin telah memenuhi pagar depan gerai Pizza Hut yang berada di Jalan Zainal Pagar Alam bahkan antrian ini menyebabkan kerumunan hingga kemacetan yang cukup panjang.

Banyaknya warga ini terjadi karena adanya edaran vaksinasi keliling dari Polresta Bandar Lampung di 10 lokasi sejak 23 Juli hingga 1 Agustus 2021 mendatang.

Namun rupanya, edaran ini hanya berlaku untuk karyawan perusahaan atau gerai yang terdapat di jadwal vaksinasi keliling. Akibatnya, warga sempat berdebat dengan petugas kepolisian maupun tim Satgas Covid-19.

Dewi, warga asal Jakarta mengaku kecewa karena sulitnya mendapatkan vaksinasi di Bandar Lampung  hingga dirinya tidak bisa pulang ke Jakarta.

Sementara, Adit menyayangkan atas informasi yang  telah tersebar beberapa waktu lalu di media sosial maupun pesan berantai WhatsApp karena vaksinasi sekarang sangat diharapkan masyarakat Di Bandar Lampung.

Asisten Manajer Pizza Hut, Heri Heriyanto menyatakan bahwa vaksinasi yang yang dilakukan pihak manajemen hanya untuk karyawan, namun banyak informasi yang beredar bahwa vaksinasi dilakukan untuk masyarakat umum.

Hingga berita ini diturunkan melalui akun Instagram Humas Polda Lampung yang menyatakan bahwa jadwal vaksinasi yang disebarkan tersebut merupakan berita bohong atau hoaks.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya