Thursday, September 23, 2021

Jokowi Perpanjang PPKM Level 4 Hingga 2 Agustus

TERBARU

Radartvnews.com – Pemerintah pusat kembali memperpanjang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM Level 4 mulai 26 Juli hingga 2 Agustus 2021. Keputusan ini disampaikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dari Istana Merdeka, Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Minggu (25/7/21).

Dalam kanal Youtube Sekrertariat Presiden, Presiden Jokowi memutuskan melanjutkan penerapan PPKM Level 4 yang berakhir hari ini. PPKM Level 4 dilanjutkan dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021.

“Saya memutuskan untuk melanjutkan penerapan PPKM Level 4 dari tanggal 26 Juli sampai dengan 2 Agustus 2021,” jelas Jokowi.

Dalam penerapannya, Pemerintah Kota Bandar Lampung akan tetap menggunakan aturan sebelumnya hingga ada aturan baru yang dikeluarkan oleh pemerintah pusat.

Juru Bicara Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Bandar Lampung, Ahmad Nurizki Erwandi mengatakan, saat ini belum ada informasi resmi mengenai aturan teknis perpanjangan PPKM Level 4.

Ada 45 kabupaten/kota di 21 provinsi di Indonesia yang dilakukan perpanjangan PPKM Level 4, salah satunya  Kota Bandar Lampung.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya