Wednesday, September 22, 2021

Bocah Tercebur Sumur Selamat

TERBARU

Radartvnews.com – Warga RT 16 Perumahan Bukit Kemiling Permai, Bandar Lampung, berupaya menolong dan mengevakuasi bocah yang diketahui bernama  Putra Riansyah (13) yang tercebur sumur sedalam 26 meter yang berada di lahan kosong di sekitar pemukiman komplek perumahan warga setempat.

Warga harus berjibaku mengevakuasi korban karena sumur tempat korban terjatuh  juga menjadi sarang tawon. Dengan menggunakan tali tambang akhirnya warga bsrhasil menyelamatkan korban.

Ferizal, saksi di lokasi kejadian mengatakan, peristiwa nahas ini terjadi pada Rabu pagi (28/7), sekira pukul 08:30 WIB. Berawal dari adanya suara teriakan anak meminta tolong di sekitar lokasi kejadian, saksi kemudian mencari dan menemukan bocah rian sudah tercebur di dalam sumur.

Belum diketahui pasti penyebab terjadinya peristiwa nahas  ini, namun korban Rian, bocah 13 tahun yang menderita keterbelakangan mental ini selamat dari maut dan hanya menderita luka memar. Korban kemudian dibawa warga ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pemeriksaan medis.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya