Saturday, September 25, 2021

Buru Penimbun Obat Covid-19, Apotek Didata

TERBARU

Radartvnews.com – Menghilangnya sejumlah obat dan multivitamin bagi pasien Covid-19 di Kota Bandarlampung sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 menjadi teka-teki di masyarakat.

Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana menjelaskan, unit tindak pidana terpadu Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandarlampung turut menangani masalah kelangkaan obat dan multivitamin bagi pasien Covid-19.

Dengan pendataan terhadap sejumlah apotek yang biasanya menyediakan obat-obatan dan multivitamin dimulai dari tahapan penyaluran,  penyediaan hingga penjualan obat-obatan dan multivitamin ke masyarakat.

Terkait adanya indikasi penimbunan obat-obatan oleh oknum, mantan Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah ini mengatakan, saat ini tim  masih melakukan pemetaan terhadap ketersediaan obat dan multivitamin yang masih ada saat ini.

Masyarakat yang mengetahui penimbunan obat diminta melaporkan ke pihak kepolisian.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya