Saturday, September 25, 2021

Tembok Dibongkar, Polemik Ponpes dan Perumnas Berakhir

TERBARU

Radartvnews.com – Pembongkaran tembok pembatas antara Pondok Pesantren Daarul Ulum dengan Perumnas Pesawaran Reseidence pada Jumat siang (30/7), menjadi tanda berakhirnya perselisihan antara dua belah pihak.

Antaria Dwi Nugroho selaku Area Project Manager Perumnas Pesawaran Residence mengatakan, pembongkaran tembok tersebut sebagai bentuk komitmen perumnas terhadap kesepakatan dan instruksi Bupati Pesawaran untuk memberikan akses jalan kepada Ponpes Daarul Ulum.

Pihak pondok pesantren diminta untuk membuat pagar permanen yang mengarah ke tanah luar sesuai sesuai kesepakatan yang telah ditandatangani.

Antaria menegaskan, pihak perumnas tidak pernah menutup akses jalan seperti informasi yang beredar.

Sementara, pengurus Ponpes Daarul Ulum, Muhammad Ikhsan mengucapkan terima kasih kepada pihak Perumnas Pesawaran Residence dan semua pihak yang telah membantu memberikan solusi hingga persoalan tersebut selesai.(wfn/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya