Monday, September 20, 2021

Kibarkan Merah Putih Robek, Disdik Lampura Tak Mendidik

TERBARU

Radartvnews.com- Dalam rangka menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia, baik instansi pemerintah maupun warga mulai mengibarkan bendera dihalaman kantor dan rumah mereka masing-masing.

Namun ada pemandangan tak elok di Lampung Utara, Dinas Pendidikan setempat justru mengibarkan bendera merah putih dan umbul-umbul yang tak layak pakai lagi.

Alih-alih memberikan contoh yang baik sebagai dinas pendidikan, mereka justru seakan menganggap sepele makna kemerdekaan.

Tak ayal hal tersebut mendapat tanggapan oleh masyarakat yang melintas. sementara itu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Utara beralasan jika sebelumnya ia telah memerintahkan anak buahnya untuk memebeli bendera yang baru.

Apapun alasannya, hal semacam ini tentu tidak boleh terulang lagi apalagi sebagai dinas pendidikan yang seharusnya menjadi contoh bagi generasi muda.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya