Thursday, September 23, 2021

Kendarai Motor, Dua Bocah Tewas Terseret Truk

TERBARU

Radartvnews.com- Diduga kaget saat melintas,  dua pengendara sepeda motor tewas setelah tertabrak  mobil truk bermuatan tanah, di Jalan Cik Ditiro, Kemiling, Bandar Lampung, Rabu siang.

Kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 01:00 Wib ini bermula saat kedua korban yaitu D-M-P 14 tahun  dan  E-Q-P 3 tahun berboncengan mengendarai sepeda motor Vega ZR merah dengan nomor polisi BE 8030 CC.

Keduanya jatuh dan langsung dihantam mobil truk BE 8135 CT yang dikendarai Sahir 62 tahun warga Gedong Air, Tanjung Karang Barat.

Iwan salah satu warga yang berada di lokasi menjelaskan, sepeda motor yang dikendarai korban melaju dari arah jalan Wan Abdurahman Kemiling,  berbelok ke jalan Cik Ditiro. Namun sepeda motor tak dapat dikendalikan dan jatuh di depan mobil truk.

Kedua korban terseret dua meter dan tewas di lokasi kejadian. Orang tua korban yang tak jauh dari lokasi langsung mengevakuasi keduanya ke rumah duka. Unit Lakalantas Sat Lantas Polresta Bandar Lampung langsung mengamankan supir truk, dan melakukan penyelidikan di lokasi kejadian.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya