Friday, September 24, 2021

Modus Belanja, Sindikat Pencuri Pakaian Beraksi

TERBARU

Radartvnews.com- Aksi pencurian meresahkan pedagang pakaian di Lampung Utara.  Pasalnya sindikat pencurian mengunakan modus dengan bergerombol, lalu berpura-pura menjadi pembeli. Saat pemilik toko  lengah, sindikat ini langsung beraksi.

Kawanan pencuri pakaian marak terjadi di Kabupaten Lampung Utara.  Sindikat pencurian ini, sengaja datang dengan bergerombol, dengan menggunakan mobil, dan berpura-pura hendak berbelanja.

Saat pemilik toko lengah, para pelaku menggasak beberapa pakaian yang ada di dalam toko. Kasus pencurian terjadi di Rey Gallery, Jalan Ahmad Akuan, Kelurahan Rejosari, Kecamatan Kotabumi, Lampung Utara.

Diduga para pelaku kerap beraksi di Lampung Utara,  pasalnya kasus serupa pernah terjadi bulan lalu, di toko yang letaknya tak jauh dari lokasi kejadian.

Akibat insiden ini Weni mengalami kerugian ratusan ribu rupiah. Weni berharap aparat terkait dapat menangkap para pelaku, agar hal semacam ini tidak terjadi lagi. (sas/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya