Wednesday, September 22, 2021

10 Ribu Bungkus dari Marinir

TERBARU

Radartvnews.com-Dapur umum Brigif 4 Marinir B-S, yang terletak di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Garuntang, Teluk Betung Selatan telah mendistribusi lebih dari sepuluh ribu porsi makan siang bagi masyarakat yang menjalani isolasi mandiri di 7 kecamatan di Kota Bandar Lampung, sejak diresmikan 28 Juli 2021 lalu.

Komandan Batalyon Infanteri 7 Marinir,  Letkol (Mar) Budi Wijani M. Han menjelaskan sesuai arahan dan Brigif, sejak pertama dibuka permintaan distribusi nasi terus bertambah, mulai dari 700 porsi hingga saat ini mencapai 1000 sampai 1500 porsi makan siang setiap harinya.

Untuk memenuhi permintaan, berdasarkan data dari pemerintah Kota Bandar Lampung, sebanyak 100 anggota marinir dan 30 relawan disiapkan untuk memasak makanan hingga pendistribusian kepada masyarakat yang sedang isolasi mandiri.

Diketahui hingga 10 hari pasca diresmikan, pada 28 Juli 2021 lalu, terdapat dua wilayah baru yang mendapatkan bantuan dari dapur umum Brigif 4 Marinir, sehingga total kecamatan yang mendapatkan bantuan bagi para isoman menjadi 7 kecamatan, diantaranya Kecamatan Bumi Waras, Kecamatan  Panjang, Kecamatan Teluk Betung Selatan, Kecamatan Teluk Betung Utara, Kecamatan Sukarame, Kecamatan Wayhalim dan Kecamatan Teluk Betung Barat.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya