Friday, September 24, 2021

Digerebek Histeris, Mengaku Isoman

TERBARU

Radartvnews.com-Remaja putri ini menangis histeris saat petugas gabungan terdiri dari TNI Polri dan satpol PP melakukan operasi yustisi, dan mendapatinya tengah asik berduaan dengan seorang teman pria di sebuah kamar indekos di kawasan Kemiling, Bandar Lampung pada Kamis malam (5/8).

Untuk mengelabui petugas, remaja putri yang masih berstatus mahasiswi di salah satu kampus swasta di Bandar Lampung ini berdalih jika keberadaannya berduaan di dalam kamar indekos sedang menjalani isolasi mandiri.

Namun keduanya tidak bisa membuktikan surat hasil rapid antigen yang menyatakan keduanya reaktif Covid-19, bahkan keduanya tidak memiliki surat dokumen ikatan pernikahan yang sah. Petugas kemudian membawa keduanya ke kantor Polsek Kemiling Bandar Lampung.

Petugas kemudian menyasar lokasi kamar indekos dan penginapan kelas melati lainnya. Di tempat ini petugas kembali mendapati pasangan muda mudi yang masih berstatus pelajar sekolah, sedang asik berduaan dengan pasangan tidak sah di dalam kamar indekos hingga larut malam.

Petugas kemudian melakukan pendataan serta pembinaan kepada pasangan remaja ini, dan memanggil orang tuanya untuk diserahkan kepada pihak keluarga.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya