Monday, September 27, 2021

Oksigen Gratis Diserbu Warga

TERBARU

Radartvnews.com-Warga langsung menyerbu gerai oksigen presisi Polda Lampung di lokasi perusahaan lampung gas di Desa Candi Mas, Kecamatan Natar, Lampung Selatan untuk melakukan pengisian tabung oksigen.

Tidak saja warga di sekitar wilayah Bandar Lampung dan Natar, warga dari sejumlah kabupaten kota di Provinsi Lampung pun yang membutuhkan oksigen untuk anggota keluarganya yang sedang menjalani isolasi mandiri harus rela antri untuk mendapatkan pengisian tabung oskigen.

Bantuan oksigen gratis ini diprioritaskan untuk warga yang membutuhkan dan sedang menjalani isolasi mandiri serta rumah sakit yang membutuhkan oksigen untuk kepentingan pasien.

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan bantuan oksigen gratis ini diwajibkan membawa kartu tanda penduduk serta melampirkan surat keterangan sedang menjalani isolasi mandiri, sementara bagi pihak rumah sakit harus menyertakan surat keterangan sedang membutuhkan oksigen untuk pasien.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya