Monday, September 27, 2021

Kadin Sorot Dua Hal Saat PPKM Level 4

TERBARU

Radartvnews.com- PPKM Level 4 di Kota Bandar Lampung akan berakhir Senin,  9 Agustus  2021. Pemerintah pusat belum memberikan sinyal, apakah kembali memperpanjang PPKM Level 4 atau dihentikan.

Menyikapi hal itu, Kamar Dagang dan Industri Provinsi Lampung mengaku, pihaknya akan mengikuti apa yang menjadi keputusan pemerintah.

Wakil Ketua Umum Kadin Lampung, Yuria Putra Tubarat mengatakan, ada dua hal yang menjadi sorotan utama terkait PPKM di Provinsi Lampung.

Pertama, masyarakat khususnya pelaku usaha harus mengikuti apa yang menjadi kebijakan pemerintah termasuk protokol kesehatan.

Kedua, mengenai kapan pandemi berakhir, sehingga sektor-sektor informal bisa bergeliat roda perekonomian lancar . Yuria menambahkan, kunci utama yang harus dilakukan yakni prokes dan vaksinasi.

Yuria menambahkan, apabila terbentuk kekebalan komunitas, tidak ada rasa khawatir dalam melakukan kegiatan serta perekonomian akan lancar. (sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya