Saturday, September 25, 2021

Animo Tinggi Gerai Vaksin

TERBARU

Radartvnews.com-Ratusan warga Bandar Lampung terlihat antusias mendatangi lokasi vaksin mobile di gedung GSG kawasan Universitas Negeri Lampung. Sebanyak 500 dosis vaksin pertama ini diberikan kepada warga yang belum mendapatkan vaksinasi.

Sementara warga yang selama ini kesulitan mendapatkan akses vaksin di Kota Bandar Lampung berharap vaksinasi keliling yang dilakukan Polri ini dapat dilakukan secara berkelanjutan, karena mengingat masih banyaknya warga yang belum melakukan vaksinasi.

Warga mengaku motivasi mengikuti vaksinasi ini, agar bisa menguatkan kekebalan tubuh ditengah pandemi Covid-19. Diakui warga setelah di vaksin tidak mengalami hal yang aneh.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, mengatakan, vaksinasi ini untuk mensukseskan program pemerintah dalam percepatan vaksinasi. Sedikitnya 2000 dosis, yang tersebar di beberapa lokasi di Bandar Lampung.

Kegiatan vaksinasi dilakukan serentak diseluruh 14 Polres yang tersebar di seluruh kabupaten kota di Lampung, dengan menerapkan pokes ketat.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya