Monday, September 20, 2021

Lima Kios Dilalap Si Jago Merah

TERBARU

Radartvnews.com-Lima kios di pasar Kelurahan Mulya Asri, Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang Bawang Barat ludes dilalap si jago merah, Senin (9/8) dini hari.

Kelima kios berisikan dagangan pakaian ini hangus terbakar diduga lantaran konsleting listrik yang berasal dari salah satu toko tersebut.

Beruntung amukan si jago merah cepat dipadamkan oleh masyarakat dan petugas pemadam kebakaran setempat, sehingga tidak menjalar ke kios pedagang lainnya.

Yunita seorang pedagang mengatakan, pristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Menurutnya, api pertama kali muncul dari salah satu kabel listrik.

Mendengar telah terjadi kebakaran di pasar yang tidak jauh dari kediaman ketua DPRD , Ponco Nugroho berharap adanya perhatian dari pemerintah daerah Tulang Bawang Barat. Karena menurut Ponco, kerugian yang dialami pedagang dari kebakaran lima kios ini mencapai ratusan juta rupiah.

Kini kelima kios tersebut telah diberi garis polisi guna penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran tersebut.(ezn/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya