Saturday, September 18, 2021

Pedagang Tolak PPKM level 4 Diperpanjang

TERBARU

Radartvnews.com-Beginilah suasana aktifitas perekonomian di hari terakhir pemberlakuan PPKM darurat level 4, di pusat grosir dan perbelanjaan di Pasar Mangga Dua, Teluk Betung, Senin siang (9/8).

Sebagian toko di pusat grosir Mangga Dua ini telah membuka kembali toko. Terkecuali di pusat penjualan pakaian di lantai 2 Mangga Dua yang masih tampak sepi dari aktifitas. Hanya beberapa toko yang membuka dan memulai aktifitas.

Para pedagang pakaian meminta pemerintah tidak lagi memperpanjang PPKM darurat. Pasalnya, jika diperpanjang PPKM akan mengancam usaha dan berdampak pedagang gulung tikar.

Ditemui di tokonya di lantai 2 Mangga Dua, Siti Qawariro mengungkapkan keluhannya, selain sepinya pembeli dimasa PPKM darurat, PPKM akan berdampak terhadap kelangsungan para pedagang pakaian dan terancam bangkrut. Pemerintah diminta memberikan solusi, bukan hanya kebijakan yang justru memberatkan warga.

Dampak sepinya pembeli di masa pemberlakuan PPKM level 4 juga dirasakan oleh Firdayanti. Kebijakan yang dikeluarkan pemerintah hendaknya diiringi dengan bantuan sebagai jalan keluar bagi pedagang.

Di lain lokasi diĀ  Pasar Tengah Teluk Betung, toko grosir sudah kembali membuka tokonya.(sah/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya