Tuesday, September 21, 2021

Delapan Kapolres Digeser

TERBARU

Radartvnews.com-Kedelapan Kapolres dan Kapolresta yang dilantik adalah Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, Kapolres Metro AKBP Yuni Iswanduri, Kapolres Lampung Barat AKBP Hadi Saiful Rahman, Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Sunhot Silalahi serta Kapolres Tulangbawang AKBP Hujra Soumena.

Lalu, Kapolres Lampung Utara AKBP Kurniawan Ismail, Kapolres Lampung Tengah AKBP Oni Prasetya, serta Kapolres Tanggamus AKBP Satya Widhy Widharyadi.

Sementara, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto yang secara resmi menggantikan Kombes Pol Yan Budi Jaya mengaku siap memprioritaskan wilayah Bandar Lampung aman dengan menekan angka  kriminalistas.

Ino Harianto sebelumnya menjabat auditor kepolisian madya tingkat III itwasda Polda Riau, rotasi jabatan ini tertuang dalam surat telegram Kapolri  tertanggal 26 Juli 2021 lalu.

Sedangkan Kombes Yan Budi Jaya ditugaskan sebagai dosen utama Stik Lemdikat Polri.

Dirinya pun berharap agar bisa mendapatkan dukungan dari pemerintah, Forkopimda dan masyarakat untuk dapat bahu-membahu dan bekerjasama dalam menekan angka kriminalitas, khususnya di Kota Bandar Lampung.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya