Monday, September 27, 2021

Upacara HUT RI ke-76 Secara Hybrid

TERBARU

Radartvnews.com-Sebanyak 33 anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kota Bandar Lampung,  disiapkan untuk pengibaran bendera pada hari Kemerdekaan Republik Indonesia,  17 Agustus mendatang. Upacara akan dilaksanakan secara tatap muka terbatas dan online.

Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)  Kota Bandar Lampung, Dody Irawan mengatakan, 33 anggota Paskibra tersebut berasal dari perwakilan sejumlah sekolah SMA Negeri dan Swasta, di Bandar Lampung. Anggota Paskibra dilatih sejak 9 Agustus hingga 16 Agustus 2021.

Karena dalam kondisi pandemi Covid-19, peserta upacara akan dibatasi setiap instansi,  baik TNI,  POLRI,  Satpol PP dan Dishub sebanyak 15 orang setiap instansi.

Pelaksanaan upacara pengibaran bendera merah putih,  akan dilaksanakan di halaman Kantor Pemkot Bandar Lampung pada pukul 07.00 WIB.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya