Saturday, September 25, 2021

Vaksinasi RSUDAM Dibubarkan Satgas

TERBARU

Radartvnews.com- Tim Satgas Covid-19 dari unsur TNI dan POLRI menertibkan kerumuman warga yang sedang mengantri dan berdesakan untuk dilakukan vaksinasi massal, di halaman Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bandar Lampung (RSUDAM), Kamis (12/8) pagi tadi.

Dengan menggunakan pengeras suara, ketua tim satgas gugus tugas Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto meminta warga untuk membubarkan diri dan menghimbau sebagian warga untuk menunda pendaftaran agar tidak menimbulkan kerumunan.

Warga mengaku kecewa dengan pelayanan pihak rumah sakit yang tidak menyediakan tempat sehingga menjadi kerumunan. selain itu, pihak rumah sakit juga dinilai kurang mensosialisasikan pendaftaran secara online.

Membuladaknya  peserta vaksinasi ini akibat ketidakjelasan jadwal, serta pembatasan peserta vaksinasi oleh pihak manajemen Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandar Lampung dan tanpa adanya pengawasan dari Satgas Covid-19 sehingga memicu kerumunan.

Petugas meminta pihak manajemen RSUDAM memberikan informasi yang lengkap  kepada masyarakat terkait proses pendaftaran hingga  pelaksanaan vaksinasi, serta membatasi jumlah peserta agar program vaksinasi dapat berjalan tertib tanpa memicu terjadinya kerumunan.(lds/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya