Saturday, September 25, 2021

Wanita Tewas Tergorok di Kos

TERBARU

Radartvnews.com- Warga Desa Kedaton, Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, digegerkan dengan penemuan mayat wanita dengan luka gorok tergeletak di dalam kamar kos, Jumat (13/8).

Saat ditemukan warga yang melintas, korban berlumuran darah di dapur belakang mengenakan baju berwarna merah muda dengan bawahan rok pendek. Di leher korban terlihat luka bekas senjata tajam. Tak hanya itu, bercak darah terlihat berceceran di tempat tidur korban.

Warga sekitar menjelaskan, korban merupakan warga Sumatera Selatan berisial S, dengan usia sekitar 30 tahun. Diduga korban bekerja sebagai wanita penghibur. Dari dalam kos ditemukan bekas botol minuman keras.

Aparat kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara mayat langsung dibawa ke RSUD Bob Bazar Kalianda untuk penanganan lebih lanjut.

Polisi masih menyelidiki penyebab dan mengumpulkan bukti, serta keterangan saksi guna mengungkap pelaku pembunuhan ini.(mai/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya