Wednesday, September 22, 2021

Yellow Clinic Harus Berperan Saat Pandemi

TERBARU

Radartvnews.com- Setelah melaksanakan kegiatan bersama Pemerintah Provinsi Lampung, Menteri Kordinator Bidang Perekonomian, Airlangga Hartarto yang juga Ketua Umum DPP Partai Golkar melakukan pertemuan dengan pengurus DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, di Seketariat DPD Pahoman, Bandar Lampung.

Menko Airlangga Hartarto menjelaskan, pertemuan ini dilakukan untuk mendorong setiap DPD agar mendirikan yellow clinic, karena dalam situasi pandemi Covid-19 masyarakat membutuhkan pelayanan kesehatan.

Namun saat disinggung terkait pencalonannya dalam bursa pemilihan presiden 2024, ia enggan berkomentar banyak di hadapan awak media.

Sementara itu, Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung, Ismet Roni mengatakan, pihaknya sudah cukup lama mempersiapkan yellow clinic. Namun untuk pelayanan yellow clinic milik DPD Golkar Lampung baru melayani swab antigen.

Namun terkait adanya rapat koordinasi untuk Pilpres 2024, anggota DPRD Provinsi Lampung ini mengisyaratkan bahwa Partai Golkar harus menang di pemilu 2024 dengan motivasi yang diberikan Ketua DPP hari ini.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya