Saturday, September 25, 2021

Sasar Vaksinasi Pinggir Kota

TERBARU

Radartvnews.com-Dalam memperingati hari Pramuka ke-60, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka  menggandeng pemerintah kota Bandar Lampung menggelar vaksinasi massal di Kelurahan Korpri Jaya Kecamatan Sukarame Sabtu siang (14/8). Vaksin yang disiapkan 200 dosis, selain melakukan vaksinasi, Kwartir Cabang Gerakan  Pramuka Kota Bandar Lampung membagikan 100 paket sembako bagi warga belum mampu di sekitar lokasi vaksinasi dan 200 Hand Sanitizer.

Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Bandar Lampung Eva Dwiana mengatakan, vaksinasi sengaja di lakukan di pinggir kota untuk mendekatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat,  dalam kesempatan itu Eva meminta kepada adik-adik pramuka agar membantu pemerintah dalam menangani pandemi Covid-19.

Dena Ratna Sari salah warga mengaku senang, tanpa berdesak-desakan dirinya mendapat vaksin dosis pertama, ia berharap vaksinasi dengan metode perkelurahan seperti ini bisa terus digalakan.

Dalam rangka memeriahkan hari Pramuka ke-60, Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Bandar Lampung menggelar berbagai kegiatan, selain vaksinasi, sebelumnya dilakukan kegiatan ulang janji dan renungan suci, ziarah tokoh dan ziarah ke makam pahlawan dan Senin (16/8) besok dilakukan donor darah.(sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya