Saturday, September 18, 2021

Terduga Teroris Diamankan

TERBARU

Radartvnews.com- Terduga teroris yang belum diketahui identitasnya ini dibawa Tim Datasemen Khusus Anti Teror 88 Mabes Polri pada Sabtu (14/8) pagi.

Siang tadi, tim kembali menyambangi rumah yang berada di Jalan Endro Suratmin Gang Merdeka, Kelurahan Way Dadi, Sukarame, Bandar Lampung untuk membawa laptop serta handphone guna pengembangan lebih lanjut.

Dari pantauan rumah yang ditinggali terduga teroris, beberapa kerabat tampak berdatangan dengan menggunakan mobil bernomor polisi wilayah Jakarta.

Menurut keterangan warga setempat, rumah tersebut dihuni oleh Saidi yang merupakan kakak dari terduga teroris yang diamankan. Adik Saidi sendiri baru 3 minggu tinggal di rumah tersebut.

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kegiatan ini. Namun diduga, penangkapan masih ada hubungan terkait jaringan yang telah diamankan di Banten, Binjai Sumatera Utara, serta Sukoharjo Jawa Tengah.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya