Wednesday, September 29, 2021

Musa Ahmad Kukuhkan Paskibraka Lamteng

TERBARU

Radartvnews.com- Bupati Lampung Tengah , Musa Ahmad mengukuhkan 32 anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka atau Paskibraka Kabupaten Lampung Tengah, tahun 2021, di Gedung Sesat Agung, Nuwo Balak, Minggu pagi(15/08/2021).

Musa Ahmad menyampaikan rasa bangga kepada para putra-putri terbaik Lampung Tengah, yang senantiasa berjuang dengan penuh semangat untuk meraih cita-cita sebagai pasukan pengibar bendera, pada HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76.

Ke 32 siswa-siswi SMA/SMK/sederajat ini telah lolos dalam setiap tahapan seleksi. Diharapkan anggota Paskibraka menjalankan tugasnya dengan baik, pada 17 Agustus mendatang.

Selain 32 anggota Paskibra ini, Musa Ahmad juga mengapresiasi kepada Ridho Hafidzar A.,  siswa SMAN 1 Kalirejo, yang berhasil menjadi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka di Istana Negara. Selain itu,  kemudian dua siswa-siswi yang mewakili Kabupaten Lampung Tengah, melaksanakan tugas Pasibraka tingkat Provinsi Lampung.

Ketua Purna Paskibra Indonesia Kabupaten Lampung Tengah, Asih Fatwanita menjelaskan, ke 32 anggota Paskibraka telah mengikuti seleksi mulai dari tingkat kecamatan hingga kabupaten. Serta telah menjalani pelatihan selama 10 hari bersama Tim Pelatih Gabungan dari Polres Lampung Tengah dan Kodim 0411/LT.

Mengingat dalam masa pandemi Covid-19 ini, dalam pelaksanaannya akan dibatasi jumlah anggota yang ikut dalam pengibaran bendera, dan tidak ada Pasukan 45 yang berasal dari personel TNI dan Polri.

Diharapkan meski dalam masa pandemi Covid-19, semangat putra-putri Lampung Tengah ini tidak padam dan terus menoreh prestasi cemerlang. (tika sudarlis/lamteng

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya