Saturday, September 18, 2021

Truk Singkong Rem Blong

TERBARU

Radartvnews.com-Mobil dump truck bernomor polisi BE 8842 DE, bermuatan singkong yang melaju dari arah Bukit Kemuning menuju Seputih Mataram Lampung Tengah. Terperosok ke dalam lubang di Jembatan Way Kunang yang sedang dalam perbaikan.

Kuat dugaan, kondisi jembatan yang tidak dijaga meski dalam perbaikan ini. Membuat sejumlah pengendara saling mendahului. Akibatnya, mobil dum truck yang mencoba menghindari kendaraan di depannya mengalami rem blong, dan masuk ke dalam lubang yang berada di badan jembatan.

Warga setempat mengatakan, masyarakat terpaksa harus mengatur lalu lintas, karna tidak ada petugas dari Satuan Lalu Lintas maupun Dinas Perhubungan.

Beruntung dalam peristiwa ini, sopir dan kernet bus selamat. Akibat kejadian ini, terjadi kemacetan kendaraan hingga 10 kilometer lebih, dan tidak ada petugas lalu lintas yang melakukan pengamanan di lokasi.(ssd/san

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya