Saturday, September 25, 2021

1000 Empon-Empon Gratis, Solidaritas Warga Bantu Warga

TERBARU

Radartvnews.com- Minuman herbal atau empon-empon yang terbuat dari tanaman rempah-rempah yang dibuat warga ini langsung dibagikan secara gratis kepada warga Jagabaya II Bandar Lampung  dan pengendara sepeda motor yang melintas, untuk dikonsumsi langsung agar imunitas tubuh membaik di tengah pandemi.

Bahan herbal atau empon-empon jawa yang dipilih untuk dijadikan ramuan minuman herbal terdiri dari jahe merah, kunyit, temulawak, sereh, kayu manis, jeruk lemon dan gula aren.

Minuman tradisional herbal ini dibagikan gratis kepada warga dalam bentuk kemasan botol 250 mililiter hingga kemasan plastik. Sedikitnya pada pembagian hari ini (18/8) ada 1000 kemasan empon-empon.

Deviana yang memiliki gagasan membagikan empon-empon mengatakan,  minuman herbal dapat meningkatkan imunitas tubuh karena rempah-rempah banyak khasiatnya. Jika diminum secara rutin, maka dapat menangkal segala penyakit temasuk virus corona.

Deviana menambahkan, inisiatif membuat minuman rempah-rempah karena masih tingginya jumlah masyarakat di Lampung yang terpapar covid-19. Pembagian empon-empon kepada warga ini diakuinya akan terus dilakukan.(lds/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya