Saturday, September 25, 2021

Belum Beroperasi Sudah Pemeliharaan

TERBARU

Radartvnews.com- Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Pesawaran Sam Herman menyangkal bahwa pembangunan gedung galeri di kawasan Hortipark hasilnya tidak layak.

Menurutnya pembangunan gedung galeri yang menelan anggaran Rp1,6 miliar yang bersumber dari DAK APBN sudah sesuai dengan perencanaan berdasarkan hasil konsultan dan audit BPK.

Bahkan dirinya tidak terima jika gedung galeri itu disebut rongsokan. Menurutnya, belum difungsikannya gedung galeri tersebut karena masih dalam proses pemeliharaan dan belum serah terima ke pemerintah daerah.

Dijelaskan tiga hari yang lalu pihaknya telah mendapatkan investor dari Jakarta yang akan mengelola gedung galeri tersebut dengan konsep kafe 24 jam dan menampilkan produk unggulan cokelat, mulai dari tanaman dan pengelolaan, hingga minuman cokelat siap saji.

Diberitakan sebelumnya pembangunan gedung galeri coklat yang berada di kawasan Hortipark Desa Negeri Sakti mendapatkan sorotan dari tokoh pemuda.

Dimana galeri yang dibangun pada tahun 2020 dan menelan anggaran sebesar Rp1,6 miliar bersumber dari DAK APBN kondisinya tidak layak karena sudah banyak kerusakan. Safrudin tanjung menafsir pembangunan gedung tersebut hanya menghabiskan anggaran sekitar Rp700 juta.(wfn/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya