Monday, September 27, 2021

Penyekatan Jalan Bingungkan Pengendara

TERBARU

Radartvnews.com-Satgas Covid-19 Kota Metro kembali melakukan pengetatan PPKM dengan memberlakukan penyekatan kendaraan. Titik penyekatan  dibagi di empat pintu masuk perbatasan, dan dua titik berada di dalam  kota.

Hingga Kamis, 19 Agustus 2021 pihak kepolisian masih melakukan rapat terkait langkah penanganan, mengingat Kota Metro berada di zona merah Covid-19.

Penyekatan dilakukan untuk membatasi mobilitas masyarakat sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19. Sejumlah pengguna jalan menjadi bingung karena tidak ada rambu lalu lintas dan petunjuk arah.

Sarbini salah satu warga  mengatakan, pengendara mengaku kerepotan karena harus berputar untuk dapat melintasi dari Kota Metro menuju Sukadana, Lampung Timur. Dirinya berharap petugas memberikan petunjuk jelas, sehingga penyekatan dapat menjadi optimal.(ywd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

UKM Pers Sukma Jaga Iklim Pers Kreatif Di Masa Pandemi

BANDAR LAMPUNG : Kelesuan aktivitas di tengah pandemi Covid-19, tak menyurutkan semangat awak UKM Pers Sukma (Suara Kreativitas Mahasiswa) Politenik Negeri Lampung, untuk terus...

berita terkait lainnya