Saturday, September 18, 2021

Terjaring Razia, Warga Kuala Penet Tak Tau Vaksin

TERBARU

Radartvnews.com-Penyekatan PPKM level 4  di Lampung Timur, dilaksanakan persimpangan Desa Gedung Dalam, Kecamatan Batanghari Nuban, Lampung Timur.

Dalam giat ini, seluruh kendaraan roda dua maupun roda empat memasuki wilayah Lampung Timur, tak luput dari pemeriksaan. Bagi pengendaraan yang mempunyai sertifikat vaksin dan surat Rapid Test Antigen, dapat melanjutkan perjalanan.

Namun, banyak  juga  pengendaraan ditemukan tidak mempunyai sertifikat vaksin, maupun surat rapid antigen, dan harus digiring ke pos penyekatan, untuk mekakukan Swab Antigen, oleh tim medis.

petugas juga menemukan banyak warga  asal Kuala Penet, Kecamatan Labuhan Maringgai, belum pernah divaksin. Karena sebagai nelayan tidak mengatahui adanya program vaksin masal.

Penyekatan PPKM level 4 ini, melibatkan tim gabungan bersama TNI, BPBD, Dinas Kesehatan dan Satuan Pol PP, giat ini dilaksanakan sejak 10 hingga 23 Agustus mendatang.(syd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya