Monday, September 20, 2021

Bantu Warga Isoman, PDI Perjuangan Bagikan 4000 Paket Sembako

TERBARU

Radartvnews.com-Sesuai dengan instruksi Ketua Umum Megawati Soekarno Putri, jajaran pengurus Dewan Pimpinan Daerah PDI Perjuangan Lampung, terus bergerak membantu masyarakat terdampak virus corona.

Setelah melakukan vaksinasi massal, DPD PDI Perjuangan Lampung kali ini, membagikan 4000 paket sembako, kepada masyarakat yang menjalani isolasi mandiri.

Ketua DPD PDI Perjuangan Lampung Sudin mengatakan, paket sembako terdiri dari beras 5 kilogram, minyak makan dan makan siap saji, dibagikan sebagai bentuk nyata kerja kader. Pembagian ditugaskan kepada anggota Fraksi DPRD Provinsi Lampung, dan seluruh Pengurus DPD ke masyarakat, yang sedang menjalani isolasi mandiri. Ini dilakukan untuk menghindari kerumunan.

Dalam waktu dekat, DPD PDI Perjuangan Lampung juga akan menggelar vaksinasi tahap dua. Ketua komisi IV DPR RI ini juga telah meminta kepada Kementerian Kesehatan RI untuk menambah alokasi vaksin untuk Lampung. Semua dilakukan agar seluruh masyarakat Lampung mendapatkan vaksin.(hbw/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya