Wednesday, September 22, 2021

Driver Ojol Adu Jotos

TERBARU

Radartvnews.com-Viral di media sosial seorang pengendara ojek online adu jotos dengan pemilik restoran Ayam Geprek Berkokok yang berada di Jalan Dakwah Ujung, Kelurahan Labuhan Ratu, Kedaton, Bandar Lampung.

Dalam video ini terlihat driver ojol sempat adu argumen dengan pemilik resto hingga driver sempat menarik kerah baju salah seorang karyawan.

Adu jotos ini berawal dari salah pengiriman pesananan seorang warga Tanjung Senang  yang memesan ayam geprek, pada Senin (23/08) dini hari, namun Jodi Wijaya pengemudi online salah mengirimkan pesanan, sehingga dirinya harus kembali ke rumah makan untuk mengganti pesanan karena khawatir pelanggan yang order memberikan bintang satu.

Mendapatkan bintang satu, dia pun lantas meminta pertanggungjawaban dari pemilik resto.

Akibat kejadian ini pengemudi online pun mengalami luka lebam di bagian muka, sehingga ditemani rekan-rekan nya pun melaporkan kejadian ini ke Mapolsek Kedaton.

Sementara Ruli Boyke Hastien pemilik rumah makan Ayam Geprek Berkokok membantah adanya pengeroyokan yang diawali karyawan. Menurutnya kejadian itu diawali oleh driver online yang menarik kerah baju karyawannya, dan sudah ada permintaan maaf, namun terkait pesanan kemungkinan tertukar oleh driver ojek online lain.

Atas kejadian ini ia berharap pihak yang berkaitan bisa menyelesaikan dengan cara kekeluargaan.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya