Saturday, September 18, 2021

Jalan Bermasalah Temuan BPK Mulai Rusak

TERBARU

Radartvnews.com-Ruas jalan Simpang Tugu Rato Panaragan Jaya, menuju Tiyuh Kagungan Ratu Tulang Bawang Barat di bangun oleh Dinas PUPR pada tahun 2019 lalu.

Dalam proyek dikerjakan oleh PT Reksa Jaya Indah dengan pagu mencapai Rp 12 miliar.  Dari hasil audit BPK menemukan pengurangan volume pada pembangunan, sehingga menimbulkan kerugian negara.

Dampaknya, kualitas proyek tidak bertahan lama dan kini telah terjadi kerusakan  seperti retak dan berlubang di sisi jalan.

Warga setempat telah berupaya memperbaiki kerusakan dengan mengecor pada jalan yang telah berlubang. Eko warga Tiyuh Kagungan Ratu mengatakan, rusaknya jalan terjadi di beberapa titik.

Pengerjaan jalan ini telah diserah terimakan pada 5 September 2019 lalu, dan menjadi salah satu dari 10 proyek temuan BPK pada Dinas PUPR Tubaba yang bermasalah.(edz/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya