Friday, September 24, 2021

Sekda Lampura : Jangan Gegabah Putuskan PTM

TERBARU

Radartvnews.com-Meski masuk dalam pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM level tiga dan berstatus zona orange penyebaran Covid-19, Pemkab Lampung Utara belum memutuskan pelaksanaan pembelajaran tatap muka atau PTM untuk jenjang PAUD,TK, SD, dan SMP.

Pemerintah kabupaten masih menunggu instruksi pemerintah pusat tentang pelaksanaan PTM. Tolak ukur pelaksanaan PTM dilihat dari level PPKM dan zona penyebaran virus, serta tingkat vaksinasi terhadap guru dan murid.

Untuk guru di Lampung Utara sudah 90 persen telah divaksin. Namun bagi pelajar belum divaksin karena masih menunggu pasokan dari pusat.

Sekretaris Daerah Lampung Utara, Lekok menjelaskan, belajar tatap muka memiliki efektifitas tersendiri bagi siswa dan wali murid. Namun dikhawatirkan justru menimbulkan pemaparan virus yang masif dan merugikan masyarakat.

Berdasarkan data, dari 3.769 kasus terkonfirmasi, sebanyak 3.437 dinyatakan sembuh.(sas/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya