Tuesday, September 28, 2021

Dibuka, Mal Sepi Pengunjung

TERBARU

Radartvnews.com- Meski sudah dibuka sejak 25 Agustus 2021,  sejumlah mall di Kota Bandar Lampung masih sepi dari pengunjung. Pembukaan pusat perbelanjaan ini mengacu pada aturan perpanjangan PPKM level 4 yang akan berakhir pada 6 September. Sebelumnya mall diminta untuk berhenti beroperasi pada tanggal 12 Juli 2021.

General Manager Mall Boemi Kedaton, Andreas Purwanto menjelaskan hari pertama mall dibuka setelah satu setengah bulan tidak beroperasi, untuk menjaga prokes pihak mall menerapkan 5M. Pengunjung wajib memakai masker serta mencuci tangan.

Selain itu akan adanya penerapan pengunjung yang wajib menunjukkan kartu vaksin, dirinya mengatakan bahwa tidak diwajibkan karena belum semua masyarakat di Lampung di vaksin hingga saat ini.

Namun jika suatu saat pemerintah mewajibkan pengunjung mall untuk menunjukkan kartu vaksin, pihak mall  tidak menolak dan akan mematuhinya.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

SEKHDAM : Film Kolaborasi Sineas Lampung Usung Kearifan Lokal

Bandarlampung – Komite Film Dewan Kesenian Lampung (DKL) berkolaborasi dengan puluhan komunitas dan sineas muda memproduksi film bernafaskan kearifan lokal. Ketua Komite Film DKL Dede...

berita terkait lainnya