Friday, September 24, 2021

Irjen Kemenkumham RI Memberikan Penguatan Pembangunan ZI WBK dan WBBM

TERBARU

Radartvnews.com-Inspektur Jendral Kemenkumham RI, Razilu, di dampingi pejabat tinggi Kemenkumham Lampung tiba di halaman Kantor Imigrasi Bandar Lampung disambut dengan yel-yel WBBM oleh petugas imigrasi.

Sebelum memulai memberikan arahan dalam acara penguatan, Irjen Kemenkumham RI menyempatkan diri untuk berkeliling melihat sarana dan prasarana.

Dalam arahan dan memberikan penguatan, Razuli menyampaikan arahannya, sebagai insan Kemenkumham haruslah bermartabat, berkinerja tinggi dan zero terhadap penyimpangan serta komplain dari masyarakat.

Seluruh komponen yang ada di Kantor Imigrasi Bandar Lampung mulai dari kepala kantor dan bawahan terus membangun komitmen dan mindset adalah kunci keberhasilan.

Razuli mengatakan kunci sukses sebuah satuan kerja dalam membangun zona integritas, yaitu kemampuan dan semangat, team work yang baik, role model pimpinan, program yang menyentuh masyarakat dan doa.

Irjen juga meminta Kepala Kantor Imigrasi Bandar Lampung untuk membentuk tim inovasi-inovasi yang menunjang pelayanan masyarakat.(ldm/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya