Monday, September 20, 2021

Brigif 4 ’’Serbu’’ Warga

TERBARU

Radartvnews.com-Bekerjasama dengan Keluarga Besar Vihara Amurwa Bhumi Graha Bandar Lampung yang turut perduli terhadap masyarakat kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan yang bertajuk “Marinir Berbagai Marinir Peduli’’ ini juga bertepatan dengan HUT ke-75 Jalasenastri.

Komandan Brigif 4 Marinir/BS, Kolonel Nawawi mengatakan, bertepatan dengan HUT Jalasenastri Ke-75 ini, Brigif 4 Marinir/BS bekerjasama dengan Keluarga Besar Vihara Amurwa Bhumi Graha melaksanakan kegiatan bhakti sosial “Marinir Berbagi Marinir Peduli” dengan menyalurkan bantuan paket sembako yang dikhususkan untuk masyarakat maritim di Sektor Yonif 7 Marinir, Sektor Yonif 9 Marinir, dan Sektor Brigif 4 Marinir.

Danbrigif mengatakan bahwa kegiatan bakti sosial “Marinir Berbagai Marinir Peduli” ini telah dilakukan sejak tahun lalu, dan di awal tahun 2021 ini sudah lebih dari 4.000 sembako yang telah di distribusikan kepada masyarakat, dan sekarang kembali menyalurkan bantuan sebanyak 1.000 paket sembako terhadap masyarakat maritim.

Sementara, Ketua Jalasenastri Cabang 7 PG Kormar Hening Hapsari menyampaikan, melalui momen HUT Jalasenastri ke-75 ini, Jalasenastri Cabang 7 turut melakukan bhakti sosial. Dengan adanya bhakti sosial ini dirinya berharap dapat membantu meringankan masyarakat yang berada di lingkungan sekitar Brigif 4 Marinir/BS di masa pandemi Covid-19.

Sementara, Paulus Sipetrus, perwakilan dari Keluarga Besar Vihara Amurwa Bhumi Graha mengungkapkan bahwa kegiatan bhakti sosial ini merupakan bentuk sumbangsih dari Keluarga Besar Vihara Amurwa Bhumi Graha kepada warga di Provinsi Lampung yang disalurkan melalui Brigif 4 Marinir/BS.

Dengan kegiatan ini diharapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi dan dapat bermanfaat bagi masyarakat.(wdf/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya