Tuesday, September 21, 2021

Puluhan Pemandu Lagu Terjaring

TERBARU

Radartvnews.com- Petugas Kepolisian Polres Tulang Bawang Barat menggalakkan kegiatan rutin yang ditingkatkan atau (KRYD) terhadap sejumlah hiburan malam karaoke.

Dalam KRYD di beberapa karaoke, Petugas Kepolisian Gabungan Satuan Reskrim, Narkoba dan Intel serta Sabhara ini mendapati banyaknya wanita penghibur pemandu lagu dan pengunjung yang melanggar protokol kesehatan.

Mereka yang terjaring KRYD langsung dilakukan test urin. 14 orang diantaranya digelandang ke Mapolres lantaran saat terjaring sedang dalam kondisi mabuk. Beruntung, hasil tes urin yang dilakukan petugas kepolisian reserse narkoba menunjukan mereka negatif narkotika, sehingga dapat dipulangkan.

AKP Nasir E Panjaitan, Kasat Narkoba mengatakan, mereka yang terjaring hanya dilakukan pembinaan agar tidak mengulangi kembali perbuatannya. Mengingat saat ini masih masa pembatasan dalam PPKM level 3.

Ahmad Sofyan salah satu pengunjung asal kabupaten Way Kanan ini mengatakan sengaja datang ke Tulang Bawang Barat untuk hiburan karaoke. Saat terjaring, dirinya mengaku usai menenggak minuman keras.

Selain menjaring 14 orang pelanggar PPKM, petugas kepolisian juga mengamankan sejumlah kendaraan bermotor serta sebuah mobil merk avanza.

Kepolisian meminta selama penerapan PPKM, hiburan malam karaoke dapat menerapkan protokol kesehatan dan mentaati peraturan daerah, jika melanggar dapat dikenakan sanksi penutupan dan disegel.(edn/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya