Saturday, September 18, 2021

Liga 2 Indonesia Badak Lampung FC Loyo

TERBARU

Radartvnews.com-Inilah aktifitas latihan pesepak bola Badak Lampung di tengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, di Stadion PKOR Way Halim Bandar Lampung, sejumlah pemain mulai berlatih di bawah pengawasan sang pelatih.

Latihan ini guna mempersiapkan fisik sejumlah pemain, untuk menghadapi laga sepak bola Liga 2 Indonesia yang belum diketahui kapan akan di gelar.

Pelatih Badak Lampung Budiarjo Thalib mengatakan, dari hasil uji coba melawan klub lokal asal Natar Football Tour FC beberapa waktu lalu, ada beberapa hal yang akan di evaluasi salah satunya ketahanan fisik para pemain.

Dikatakan mantan pelatih Sriwijaya FC ini wajar penurunan kondisi fisik karena setelah libur panjang pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, pemain langsung dihadapkan dengan laga uji coba.

Badak Lampung sebagai tuan rumah grup Liga 2 Indonesia, bersama Babel United, Perserang Serang, PSBS Biak, Cilegon United dan Persewa Waropen.

Kendati demikian, dari 30 pemain Badak Lampung, Badak Lampung belum mengumumkan sejumlah pemain inti untuk berlaga di Liga 2 Indonesia.(ldm/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya