Scroll untuk membaca artikel
Olahraga

Liga 2 Indonesia Badak Lampung FC Loyo

7
×

Liga 2 Indonesia Badak Lampung FC Loyo

Share this article

Radartvnews.com-Inilah aktifitas latihan pesepak bola Badak Lampung di tengah pandemi Covid-19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat atau PPKM, di Stadion PKOR Way Halim Bandar Lampung, sejumlah pemain mulai berlatih di bawah pengawasan sang pelatih.

Latihan ini guna mempersiapkan fisik sejumlah pemain, untuk menghadapi laga sepak bola Liga 2 Indonesia yang belum diketahui kapan akan di gelar.

Pelatih Badak Lampung Budiarjo Thalib mengatakan, dari hasil uji coba melawan klub lokal asal Natar Football Tour FC beberapa waktu lalu, ada beberapa hal yang akan di evaluasi salah satunya ketahanan fisik para pemain.

Dikatakan mantan pelatih Sriwijaya FC ini wajar penurunan kondisi fisik karena setelah libur panjang pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, pemain langsung dihadapkan dengan laga uji coba.

Badak Lampung sebagai tuan rumah grup Liga 2 Indonesia, bersama Babel United, Perserang Serang, PSBS Biak, Cilegon United dan Persewa Waropen.

Kendati demikian, dari 30 pemain Badak Lampung, Badak Lampung belum mengumumkan sejumlah pemain inti untuk berlaga di Liga 2 Indonesia.(ldm/san)