Monday, September 27, 2021

Tarif Tol Bakauheni-Terbanggi Naik

TERBARU

Radartvnews.com- Sempat ditunda, PT Hutama Karya Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar resmi melakukan penyesuaian tarif baru pada 29 Agustus 2021 mendatang.

Sosialisasi penyesuaian pun dilakukan sejak tanggal 27 Agustus hingga 28 Agustus atau hari ini terkait besaran tarif yang akan disesuaikan mulai 29 Agustus 2021 mendatang.

Branch Manager PT Hutama Karya Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar, Hanung Hanindito menjelaskan penyesuaian ini sesuai dengan aturan kementerian.

Selain itu ia juga mengimbau seluruh pengguna jalan agar dapat mematuhi ketentuan dan tata tertib yang berlaku di jalan tol, serta memastikan kecukupan saldo sebelum melintas di jalan tol apabila pengguna jalan lupa untuk mengisi saldo.

Untuk penyesuaian tarif pun PT Hutama Karya Ruas Bakauheni-Terbanggi Besar telah mensosialisasikannya di 11 pintu tol.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya