Monday, September 20, 2021

Solar SPBU Menghilang

TERBARU

Radartvnews.com-Beginilah suasana antrian kendaraan truk yang terjadi di SPBU di Jalan Yos Sudarso, Way Lunik, Panjang, Bandar Lampung, Senin (30/8/2021) siang.

Puluhan kendaraan truk antre mengisi bahan bakar solar. Minimnya pasokan ketersediaan solar sejak dua pekan terakhir ini, ketersediaan solar dikeluhkan para sopir truk, kosongnya solar juga terjadi hampir di seluruh SPBU di Kota Bandar Lampung. Minimnya stok solar di SPBU, mengakibatkan terjadinya kemacetan dan antri kendaraan setiap harinya.

Ditemui di lokasi SPBU, Heru Wahono sopir truk mengatakan masih bisa mendapatkan solar namun harus rela mengantri hingga setengah jam lebih demi bisa mengisi bahan bakar kendaraannya, itupun jika masih ada solar di SPBU. Heru dan para sopir truk lainnya, berharap kondisi ini kembali normal seperti biasa.

Mulai langkanya solar di sejumlah SPBU di Kota Bandar Lampung sejak dua pekan terakhir, juga dikeluhkan oleh para pengelolaan SPBU. Dalam seminggu biasanya bisa 4-5 kali pengisian, namun saat ini hanya 1 kali dalam seminggu. Para pengelola SPBU juga tidak mengetahui penyebab terjadinya kekosongan solar ini.

Pantauan di lapangan selain terjadi di SPBU Way Lunik, antrian kendaraan yang dimonopoli kendaraan truk, fuso  dan kendaraan berat lainnya juga terjadi hampir di seluruh SPBU di Kota Bandar Lampung terutama di Jalan By Pass Soekarno Hatta dan Yos Sudarso. (sah/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Jambret Tewaskan Lansia Sudah 4 Kali Aksi

https://youtu.be/djFqu_6aDFY Radartvnews.com- Tekab 308 Polda Lampung berhasil meringkus pelaku penjambretan terhadap Susiawati di bawah Flyover Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu 1 September 2021. Akibat insiden...

berita terkait lainnya