Monday, September 20, 2021

BESOK, SEHARIAN PRESIDEN JOKOWI DI LAMPUNG : Selain Resmikan Bendungan Way Sekampung, Ini Agenda Lainnya!

TERBARU

RADARTVNEWS.COM : Presiden Republik Indonesia Jolo Widodo akan mengabiskan waktu satu hari penuh pada Kamis 2 September 2021, dengan sejumlah agenda kerja cukup padat, di Provinsi Lampung.

Agenda utama RI 1 adalah meresmikan selesainya pembangunan dan dimulainya pengoperasian Bendungan Way Sekampung, di Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

Rangkaian peresmian diawali peninjauan panel dan data proyek. Puncaknya, adalah pemutaran tuas pintu ait dan penandatanganan prasasti.

Dalam peresmian ini, Presiden Jokowi akan didampingi Menteri Sekeretaris Negara Pratikno atau Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri PUPR Basuki Hadi Muljono, Gubernur Lampung Arinal Djoenaidi, dan Bupati Pringsewu Sujadi Saddat.

Sebelum bertolak ke Bendungan Way Sekampung, di Kabupaten Pringsewu, Presiden Jokowi dijadwalkan akan menintau vaksinasi di tiga kabupaten/ kota.

Vaksinasi pertama untuk masyarakat Lampung Selatan di Kantor Kecamatan Natar, di Jalinsum. Kemudian memantau vaksinasi pelajar di SMA Negeri 2 Bandar Lampung dan SMA Negeri 1 Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran.

VAKSIN PELAJAR : Presiden Jokowi bersiap memantau pemberian vaksin Covid-19 kepada pelajar di Provinsi Lampung. (foto :beritasatu.com)

Di sela sela acara, Jokowi sudah menyiapkan agenda pengarahan Presiden kepada Forkompimda Provinsi Lampung langsung dari Mahan Agung.

Pengarahan dilakukan secara terbatas daring dan luring. Mereka yang berkesempatan hadir bertemu secara fisik adalah Gubernur Lampung, Ketua DPRD Lampung, Pangdam II Sriwijaya, Kapolda Lampung, Kajati, dan Kabinda Lampung. Termasuk disertakan bupati dan walikota se-Lampung.

Untuk Wakil Bupati dan Walikota, Dandim, Kapolres, Danlanud, Danlanal se-Provinsi Lampung masih bisa bertatap muka secara virtual. (tim/coy)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Jambret Tewaskan Lansia Sudah 4 Kali Aksi

https://youtu.be/djFqu_6aDFY Radartvnews.com- Tekab 308 Polda Lampung berhasil meringkus pelaku penjambretan terhadap Susiawati di bawah Flyover Gajah Mada, Bandar Lampung, Rabu 1 September 2021. Akibat insiden...

berita terkait lainnya