Saturday, September 18, 2021

Dikeroyok, Oknum Disdukcapil Dipolisikan

TERBARU

Radartvnews.com- Rendy Aditya mendatangi Mapolresta Bandar Lampung untuk melaporkan dugaan tindakan penganiayaan oleh oknum karyawan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandar Lampung.

Dalam laporan, penganiayaan warga Rajabasa Bandar Lampung ini terjadi pada Rabu siang, 1 September 2021. Korban menjelaskan, saat itu dirinya mendatangi Kantor Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kota Bandar Lampung untuk mengurus perbaikan kartu keluarga.

Namun, saat tiba gilirannya mendatangi loket, seseorang petugas mengeluarkan nada tinggi dan menyinggung perasaannya. Korban sontak mengeluarkan nada tinggi sehingga keduanya terlibat keributan.

Korban mengaku, sejumlah petugas lainnya datang dan secara bersama-sama melakukan penganiayaan. Atas perlakuan tersebut, korban melaporkan kasus ini ke Mapolresta Bandar Lampung.

Dari keterangan saksi di lokasi, perkelahian diawali oleh petugas yang menendang korban hingga terjadi pengeroyokan oleh petugas lainnya.

Satuan Reserse Kriminal Polresta Bandar Lampung langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara serta meminta keterangan saksi.(rmd/san)

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

2.440 Burung Ilegal Gagal Diselundupkan

Radartvnews.com- Upaya penyelundupan ribuan ekor burung berbagai jenis digagalkan Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Wilayah III Bengkulu - Lampung bersama Tim Flight Protecting...

berita terkait lainnya