Scroll untuk membaca artikel
PendidikanWay Kanan

MKKS dan Pengawas Sekolah Harapkan PTM Terbatas

0
×

MKKS dan Pengawas Sekolah Harapkan PTM Terbatas

Share this article

Radartvnews.com– Rapat pembahasan persiapan pembelajaran tatap muka terbatas tingkat Kabupaten Way Kanan dipimpin langsung oleh Sekda Way Kanan Saipul. Rapat diikuti oleh Plt. Kadis Pendidikan Raminto, Perwakilan Kemeterian Agama, Koordinator Pengawas SD-SMP dan Ketua MKKS Tingkat Sekolah Dasar hingga Menengah Atas.

Pembelajaran Tatap Muka sudah dilakukan di Way Kanan untuk tingkat SMA dan SMP pada April 2021, namun hanya bertahan satu bulan dikarenakan kasus Covid-19 yang melonjak.

Koordinator Pengawas SD dan SMP Rejo berharap, untuk PTM terbatas dapat dilakukan di sekolah yang berada di zona aman. Selain itu, terkait dengan Penilaian Kinerja Guru atau PKG diperlukan adanya praktik pembelajaran di sekolah.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Way Kanan Saipul mengatakan, hasil rapat akan langsung disampaikan ke Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya untuk ditindak lanjuti. Jika disetujui, PTM terbatas di Way Kanan akan kembali dilakukan pada tanggal 13 September 2021.

Untuk tenaga pendidikan di Way Kanan sudah 90 persen dilakukan vaksinasi. Dari jumlah total 8.000, tersisa sekitar 800 tenaga pendidik yang belum dilakukan vaksinasi.(dtn/san)