Musa Ahmad Tinjau Pelaksanaan PTM di Seputih Agung

  • Share
Bupati Musa Ahmad bertanya kepada para siswa terkait PTM.

Radartvnews.com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad meninjau langsung pelaksanaan kegiatan pembelajaran tatap muka (PTM) di Kecamatan Seputih Agung. Saat meninjau kegiatan PTM, Bupati berdialog langsung dengan siswa-siswi Sekolah Dasar Negeri 1 Endang Rejo.

Saat berdialog bersama para siswa, Musa Ahmad juga bertanya kepada para siswa terkait PTM sebab selama pandemi mereka selalu belajar secara online/daring. Para siswa sangat antusias menjawab berbagai pertanyaan Bupati Lampung Tengah. Tak hanya itu, Bupati juga memberikan hadiah kepada siswa yang hafal Pancasila.

Hampir seluruh siswa masih mengingat dan hafal Pancasila. Bupati beerharap semangat belajar siswa bertambah agar kelak mereka bisa menjadi generasi yang cerdas.

Dalam kesempatan tersebut Musa Ahmad menjelaskan, kegiatan pembelajaran tatap muka sudah mulai dilaksanakan di Lampung Tengah. Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan. Pihak sekolah harus ceermat dalam mengawasi siswanya sehingga tidak terjadi klaster baru penularan covid 19.

Meski telah di terapkan PTM, namun bagi sekolah yang berada di zona yang belum aman maka masih sekolah daring. Namun pemerintah terus berupaya untuk menekan angka kasus covid 19 Di Lampung Tengah.(tik/san)

 

  • Share