Monday, September 20, 2021

Buaya Masuk Tambak, Warga Batasi Aktivitas

TERBARU

Radartvnews.com- Seekor buaya muara dengan panjang empat meter ditangkap warga Desa Berundung, Kecamatan Ketapang, Lampung Selatan, 4 September 2021, setelah masuk ke dalam tambak udang tradisional milik warga.

Dengan peralatan seadanya, warga berhasil menangkap buaya yang diperkirakan berbobot 100 kilogram. Buaya lalu dibawa ke kantor desa setempat. Penangkapan buaya sontak membuat heboh warga desa hingga jadi bahan tontonan warga.

Keluarnya buaya muara dari sarangnya ke tambak warga diduga karena buaya  akan mencari tempat untuk bertelur. Warga menjelaskan, terdapat buaya lain yang masih berkeliaran.

Untuk keberlangsungan hidup buaya tersebut, petugas kepolisian dan aparat desa membawa buaya muara ke Mapolsek Penengahan, selanjutnya akan di serahkan ke petugas BKSDA Lampung.

Petugas menghimbau masyarakat mengurangi aktivitas di sekitar muara. Diperkirakan masih ada  buaya muara lainnya yang masih berkeliaran.(mai/san)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Pencuri Mobil Dokter Gandakan Kunci

radartvnews.com- Mobil Honda HR-V berwarna hitam bernomor polisi BE 1095 CV yang sempat hilang, berhasil ditemukan jajaran Polsek Kedaton, Bandar Lampung, Kamis (9/9) siang...

berita terkait lainnya