Bupati Musa Ahmad Resmikan Pondok Pesantren Salafiyah Al-Ikhlas

  • Share
Musa Ahmad meresmikan pondok pesantren Salafiyah Al-Ikhlas, Kampung Harapan Rejo, Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah.

Radartvnews.com- Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Seputih Agung. Dalam kunjungan kerjanya  Musa Ahmad juga melakukan peresmian pondok pesantren Salafiyah Al-Ikhlas, Kampung Harapan Rejo, Kecamatan Seputih Agung, Kabupaten Lampung Tengah.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Musa menyampaikan  bahwa dengan diresmikannya pondok pesantren ini di harapkan bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat khususnya para pelajar, serta bisa membimbing generasi muda dengan ilmu-ilmu agama sehingga mereka bisa bermasyarakat  dengan tetap mengedepankan nilai-nilai agama dan ahklak yang berbudi pekerti.

Dengan berdirinya pondok pesantren di Seputih Agung ini diharapkan bisa sejalan dengan program pemerintah yakni mengentaskan buta aksara dan tentang nilai-nilai agama islam.

Musa juga mengingatkan kepada massyarakat bahwa saat ini Indonesia masih dalam masa pandemi covid 19. Untuk itu pihaknya berharap, masyarakat tetap disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan.

Untuk menekan angka kasus covid 19 di Lampung Tengah berbagai upaya telah dilakukan pemerintah daerah. Upaya-upaya tersebut kini telah membuahkan hasil. Jika beberapa waktu lalu lampung tengah berada di zona merah dan orange kini Lampung Tengah sudah memasuki zona kuning.(tik/san)

 

  • Share