Tuesday, September 21, 2021

Kios Makanan dan Fotocopy Ludes Terbakar

TERBARU

Radartvnews.com- Kesunyian di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Minggu dini hari mendadak riuh. Warga mendadak heboh setelah mengetahui dua kios makanan dilalap sejigao merah.

Kebakaran terjadi sekira pukul 03:00 WIB. api dengan cepat membakar kios berdinding papan, serta satu ruko bangunan permanen yang melayani jasa fotocopy.

Dengan peralatan seadanya warga berjibaku memadamkan api. Kencangnya hembusan angin mengakibatkan api cepat membesar. Beruntung dalam peristiwa ini tidak memakan korban jiwa.

Al Khoris, warga setempat mengatakan, diduga api berasal dari kios pedagang gorengan, lalu menjalar ke ruko foto copy dan kios penjual nasi uduk.

Mobil pemadam kebakaran yang kurang sigap dan terlambat datang ke lokasi. Sehingga mengakibatkan api dengan leluasa membakar ruko.

 

Dari data Polres Pesawaran, akibat kebakaran ini pemilik ruko ruko foto copy atas nama  Sumali, mengalami kerugian mencapai 250 juta rupiah, lalu kios penjual gorengan milik Abraham mengalami kerugian sebesar 10 juta rupiah dan kios penjual nasi uduk milik Dedi mengalami kerugian sebesar 10 juta rupiah.(wdf/san)

 

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

berita terkait lainnya