Friday, September 24, 2021

Orang Tua Antar-Jemput Siswa Saat PTM

TERBARU

Radartvnews.com- Menjelang KBM PTM di Kota Metro, Walikota Metro, Wahdi Sirajudin meninjau persiapan sekolah tingkat SMA dan SMK, Jumat lalu. Sekolah melakukan simulasi PTM di luar ruangan serta membagi dua shift belajar pagi dan siang.

Wahdi menyampaikan, agar kesehatan anak didik harus diutamakan, UKS merupakan ujung tombak dalam menjaga murid, sehingga Kota Metro masuk dalam kategori vaksin tercepat.

Menurut pihak SMA Negeri 1 Kota Metro, saat ini pihak sekolah sudah memastikan semua tenaga pengajar dan para murid sudah menjalani vaksin Covid-19.

Saat Pembelajaran Tatap Muka (PTM), kegiatan dilakukan secara terbatas di ruang kelas yang diisi maksimal 16 murid dengan dua shift belajar, yaitu pagi dan siang. Pihak sekolah juga  mengeluarkan aturan agar orang tua siswa wajib mengantar dan menjemput anaknya, untuk mencegah adanya kerumunan siswa. (ywd/san)

 

berita menarik lainnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA POPULAR

Bakso Sony Memang 1345678910 (Tak Ada 2-Nya)

MENGIKUTI perkembangan kasus dugaan pengingkaran penggunaan mesin perekam transaksi (tapping box) oleh managemen Bakso Son HajiSony, sebagai upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari...

berita terkait lainnya